You need to enable javaScript to run this app.

Profil SMP DU 1

SEJARAH SINGKAT BERDIRINYA SMP DU 1 UNGGULAN

 

 

SMP Darul ‘Ulum 1 adalah salah satu unit pendidikan yang relatif lebih tua dibanding unit pendidikan lain di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum, yakni didirikan tahun 1968 pada masa kepemimpinan Dr. KH. Musta’in Romly. Kini dalam usianya yang telah mencapai 52 Tahun.
 
Terhitungmulai tahun pelajaran 2009/2010, Majelis Pimpinan Pondok Pesantren Darul ‘Ulum bertekad untuk meningkatkan kualitas sekolah ini dengan menetapkan SMP Darul ‘Ulum 1 sebagai sekolah Unggulan dengan nama SMP Darul ‘Ulum 1 Unggulan.
 
Perubahan status ini membawa konsekuensi bagi seluruh civitas studika SMP Darul ‘Ulum 1 Unggulan dan pihak terkait untuk berjuang bersama-sama mewujudkan sekolah ini menjadi sekolah berkualitas. Dengan siswa yang unggul dan mampu bersaing dengan sekolah unggulan (favorite) lain, baik di Pondok Pesantren Darul ‘Ulum maupun di sekolah lain di luar Darul ‘Ulum.

 

Bagikan artikel ini:
Mashudi, S.S, S.Pd

- Kepala Sekolah -

Dengan Memanjatkan rasa syukur Alhamdulilah ke hadirat Alloh SWT atas karunia dan rahmat-Nya kepada kita, sehingga kita dapat melaksanakan amanah…

Berlangganan
Jajak Pendapat

Media apa yang diinginkan untuk Informasi Sekolah..?

Hasil
Banner